Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP Membuka kegiatan PORSENI Tingkat Kecamatan Mamajang

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP memimpin Upacara sekaligus membuka Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Kecamatan Mamajang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Mamajang (Sabtu, 12/08/2023).

Kegiatan Porseni ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia. Selain itu juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar pegawai dan Unsur Tripika Kecamatan Mamajang. 

M. Ari Fadli dalam sambutannya "Porseni ini untuk menumbuhkan semangat kebersamaan masyarakat Kecamatan Mamajang dalam menyambut hari kemerdekaan. Disamping itu mempererat hubungan dan semangat menyongsong hari kemerdekaan antar stakeholder lingkup pemerintah Kelurahan dan kecamatan".

Semangat kemerdekaan itu sendiri mutlak harus tertanam pada semua warga negara indonesia terlebih lagi kepada Aparatur Sipil Negara yang merupakan garda terdepan dalam pelayanan publik untuk masyarakat maka dari itu tugas kita mengisi kemerdekaan ini dengan Hal-hal yang positif. 

Turut hadir dalam kegiatan Porseni tersebut Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, Danramil Mamajang Kapten Jamalauddin, Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH, Lurah se-Kecamatan Mamajang, PPK Kecamatan Mamajang, Panwascam Kecamatan Mamajang, LPM Se Kecamatan Mamajang, Staf Kelurahan & Kecamatan, TP PKK Kecamatan Mamajang serta para Ketua TP PKK Kelurahan.