Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP Menghadiri Malam Lepas Sambut Dandim 1408/MKS

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP didampingi Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Mamajang Didi Setiawan, menghadiri malam lepas sambut Komandan Kodim 1408 Makassar Kolonel Inf. Nurman Syahreda, S.E, kepada Dandim baru Letnan Kolonel Inf Lizard Gumay, SH., M.M., M.I.Pol bertempat di Aula Kodim 1408/ Makassar (Kamis, 10/08/2023).

Dalam sambutannya Kolonel Inf. Nurman Syahreda, S.E, mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas serta dukungan dari stakeholder serta seluruh masyarakat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

"Ucapan terimakasih dan permohonan maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan sebagai manusia biasa tentu dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja," ucapnya.

Sementara itu pejabat Dandim baru Letnan Kolonel Inf Lizard Gumay, SH., M.M., M.I.Pol berharap ke depan bisa menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan Cenderamata dari Pemerintah Kota Makassar, yang diserahkan langsung oleh Asisten 2 Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Makassar kepada Kolonel Inf. Nurman Syahreda, S.E sebagai kenang-kenangan dan tanda terima kasih atas dedikasi nya selama menjabat sebagai Dandim 1408/Mks.