Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP Membuka Turnamen Offline Free Fire Garena Youth Championship Makassar 2023

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Makassar Kaswadi membuka pelaksanaan Turnamen Offline Free Fire Garena Youth Championship Makassar 2023 Tingkat Pelajar SMP-SMA bertempat di Halaman SMP Negeri 3 Makassar jalan Baji Gau Kelurahan Baji Mappakasunggu (Sabtu, 29/07/2023).

Garena Youth Championship 2023 merupakan turnamen esports Free Fire khusus pelajar SMP-SMA dan sederajat. Setiap tim dapat mewakili sekolah mereka di turnamen ini dengan jumlah maksimum dua tim per sekolah.

M. Ari Fadli dalam sambutannya berharap bahwa para peserta Turnamen Free Fire ini bisa membanggakan sekolah lewat prestasi di dunia gamers dan tetap mengutamakan pendidikan. 

"Teknologi harus dijadikan sebagai sarana agar murid bisa memanfaatkannya secara maksimal untuk menghasilkan sesuatu yang inovatif dan kreatif, bukan sebaliknya menjadi terjebak pada aktivitas yang dapat mempengaruhi proses belajar." ujar M. Ari Fadli.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt Seklur Kelurahan Baji Mappakasunggu Hasdawiah Hamzah, Kasi Kesra Kecamatan Mamajang A. Amrullah Palinrungi, S.Pt.