Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP Menghadiri Kegiatan Avatar Esport MLBB Tingkat Kecamatan Mamajang

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP didampingi Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH menghadiri kegiatan MLBB Avatar Tournament Antar Kecamatan se Kota Makassar tingkat Kecamatan Mamajang di Halaman Kantor Camat Mamajang (Minggu, 16/07/2023).

 

Penyelenggaraan ketujuh Tournament Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dari Avatar Esport Makassar tingkat kecamatan mamajang ini diikuti pemuda dengan Jumlah peserta 28 Tim. 

dr. Udhin Shaputra Malik selaku CEO Avatar dalam penyampaian nya bahwa Kegiatan ini memberikan ruang positif bagi para pemuda dan menjadi jalan untuk meraih prestasi di masa depan.

Sementara itu Camat Mamajang M. Ari Fadli dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, kalah menang adalah hal biasa tetapi yang paling utama bagaimana kita bisa bersiltaurahmi dan saling mengenal potensi-potensi kepemudaan yang ada di kecamatan mamajang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danramil Mamajang Kapten H. Jamaluddin, Ketua FK LPM Kecamatan Mamajang H. Arifuddin Hamarung, Para Lurah Se Kecamatan Mamajang serta Para Komunitas.