Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP Menghadiri Malam Pesta Rakyat Tingkat Kelurahan Bonto Lebang

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Isna Azikin menghadiri Malam Pesta Rakyat tingkat Kelurahan Bonto Lebang yang dilaksanakan di Jalan Veteran Selatan Lorong Zusan (Sabtu, 26/08/2023) Malam.

M. Ari Fadli dalam Sambutannya "Besar Harapan Kami Semua Bahwa di Hari Kemerdekaan ini kita mengisi dengan Hal-Hal Positif salah satu nya dengan Cara mendukung Program Pemerintah Kota Makassar yang tentunya menjadi program-program terbaik untuk masyarakat terutama program yang sering disampaikan oleh Bapak Walikota Makassar yakni Program Jagai Anakta. Banyak sekali Malam ini saya melihat Anak-Anak kita generasi-generasi masa depan kita yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.

Dalam Malam Pesta Rakyat ini turut di hadiri, Lurah Bonto Lebang Yulianto,H.A.T., S.Si, Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Darmawati Asdhar, Ketua TP-PKK Kelurahan Bonto Lebang, Ketua LPM Kelurahan Bonto Lebang, Imam Kelurahan Bonto Lebang, Pj RT/RW serta Tokoh Masyarakat Setempat.