Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP Menghadiri Opening Ceremony Makassar Internasional Eight Festival & Forum (F8) 2023

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri Opening Ceremony Makassar International Festival & Forum (F8) 2023 di Anjungan Pantai Losari Makassar ( Rabu, 23/08/2023).

Opening Ceremony F8 Makassar kali ini dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno di panggung utama Anjungan Pantai Losari ditandai dengan prosesi menarik tali layar pinisi dan disaksikan ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Indonesia hingga negara-negara sahabat.

Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya "F8 Makassar hari ini bukan hanya agenda rutin pariwisata. F8 bukan lah hanyalah sebuah pagelaran tapi F8 adalah ide lokal yang sudah mengglobal. Dimana F8 adalah 70 persen anak muda semuanya yang meramu suksesnya kegiatan ini. Mulai UMKM paling kecil hingga perusahaan swasta besar ada di F8 Makassar,”

Turut hadir Walikota Bogor (Ketua APEKSI) Bima Arya, Pj Sekda Provinsi Sulawesi Selatan A. Muh. Arsjad, Forkompimda Provinsi Selatan dan Kota Makassar, Dandim 1408 BS/MKS, Kapolrestabes Makassar, Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar, Mr Ohashi Koichi, Konsulat Jenderal Australia, Mr. Todd Dias, Perwakilan Kedutaan Perancis, Ms. Gwenaelle Amoussa serta Tamu Undangan Lainnya.