Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP Menghadiri Pembukaan Liga Anak Lorong Soekarno Cup Tingkat Kota Makassar 2023

Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP didampingi Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH menghadiri Pembukaan Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kota Makassar di Lapangan Sepakbola Telkom (Rabu, 11/10/2023).

Sebelumnya Liga Anak Lorong yang diselenggarakan serentak di seluruh kecamatan se-Kota Makassar yang berlangsung 26-28 September 2023 lalu.

Sebanyak 15 tim dari seluruh perwakilan Kecamatan dibagi menjadi 4 Group untuk pemperebutkan posisi puncak klasemen untuk lolos ke semifinal.

Mewakili Bapak Walikota Makassar, Asisten III Walikota Makassar, Mario Said dalam sambutannya "Kita Harapkan dengan pelaksanaan Liga Anak Lorong ini akan terbentuk bibit-bibit unggul yang akan membanggakan Kota Makassar nanti nya. Selanjutnya Asisten III Walikota Makassar, Mario Said berharap di dalam pertandingan ini agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, kita berada disini untuk menjalin silaturahmi serta menjalin kebersamaan kita semua".

Turut hadir Kadispora Kota Makassar A. Patiware B. Djemma, Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto, Sekretaris KORMI Kota Makassar dr. Udin Shaputra Malik, Danlantamal, Danton Marhalan, Dandim 1408, Dansat Brimob, Ketua KNPI Kota Makassar, Ketua Brigade 08, Camat Se-kota Makassar serta Lurah Se-kota Makassar.