Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP Mewakili Walikota Makassar Dalam Kegiatan Malam Pesta Rakyat Tingkat Kelurahan Maricaya Selatan

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mewakili Bapak Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto pada acara malam pesta rakyat dalam memeperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun tingkat Kelurahan Maricaya Selatan di Jl. Amirullah Bundar Kelurahan Maricaya Selatan (Kamis, 31/08/2023) Malam.

M. Ari Fadli dalam sambutan nya "Atas Nama Walikota Makassar Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto memohon maaf kepada kita semua, beliau menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir membersamai kita pada malam hari ini. 

Selanjutnya M. Ari Fadli menyampaikan "Inilah momen-momen yang kita harapkan dan yang kita tunggu-tunggu setiap momen 17 Agustus yang menampilkan seremonial-seremonial dimana anak-anak kita, orang tua kita bahu membahu untuk melaksanakan dan juga meramaiakan kegiatan HUT Kemerdekaan ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Maricaya Selatan A. Takdir, S.K.M beserta Ketua TP-PKK Kelurahan Maricaya Selatan, Lurah Karang Anyar Nasrullah, ST beserta Ketua TP-PKK Kelurahan Karang Anyar, Ketua Forum LPM Kec. Mamajang H. Arifuddin Hamarung, Ketua LPM Kelurahan Maricaya Selatan, Imam Kelurahan Maricaya Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDAM Kota Makassar, Pj RT/RW Serta Para Tokoh Masyarakat.