Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP Pimpin Apel Gabungan Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan menjelang bulan Suci Ramadhan

Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan menjelang bulan Suci Ramadhan, Unsur Tripika Mamajang dan Tripilar Se Kecamatan Mamajang gelar apel gabungan bertempat di Halaman Kantor Camat Mamajang (Selasa 21/03/2023).
Camat Mamajang M. Ari Fadli menerangkan apel gabungan ini merupakan tindak lanjut dalam memantapkan serta menyatukan visi dan misi tujuan demi keberhasilan pelaksanaan pengamanan dan pemeliharaan Kamtibmas menyambut datangnya bulan ramadhan dan saat bulan ramadhan di Kecamatan Mamajang.
Lebih lanjut Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain menegaskan apabila masyarakat mengetahui adanya kejadian-kejadian gangguan Kamtibmas di lingkungannya agar cepat menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa atau RT/RW Setempat agar segera mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat sehingga tidak menjadi konflik sosial yang lebih besar.
Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Gabungan ini Sekretaris Camat Mamajang, Kepala KUA Mamajang, Satpol PP BKO Mamajang, Para Kasubag dan Kepala Seksi Kecamatan Mamajang serta Satuan Tugas Kebersihan Kecamatan Mamajang.