Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Kasubag Umum Dan Kepegawaian M. Ilham Menghadiri Starting Champions Road To Pekan Olahraga Kota (PARKOT) VIII 2023

Pemerintah Kecamatan Mamajang dalam hal ini diwakili oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian M. Ilham menghadiri Starting Champions Road To Pekan Olahraga Kota (PORKOT) VIII Makassar 2023 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar bertempat di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), (Sabtu, 08/07/2023).

Event bertajuk “Starting Champions” merupakan kegiatan yang dikemas KONI Kota Makassar dalam rangka launching Porkot Makassar ke VIII Tahun 2023 yang akan dilaksanakan September mendatang.

Launching Porkot Makassar ini juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan seperti sosialisasi One Student One Sport, talk show, lomba senam, pemilihan duta Porkot, penyerahan bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi, launching Maskot Porkot 2023 Makassar serta launching cabang olahraga.

Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik Kota Makassar Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si., KONI Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar A. Pattiware B Djemma serta para undangan lainnya.