Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Launching Gerakan Terus Menanam

Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH didampingi Lurah Mandala Hasfirama, SH, MH mengikuti Launching Gerakan Terus Menanam melalui Zoom Meeting (Daring) bertempat di Lorong Wisata Henderson Kelurahan Mandala (Sabtu, 25/02/2023) pagi.
Pada Acara Launching Gerakan Terus Menanam yang di buka Langsung Oleh Walikota Makassar Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto di Kecamatan Tamalanrea pagi tadi melalui Zoom Meeting dalam sambutan nya bahwa Program 1 juta Polybag merupakan upaya menekan inflasi dengan melakukan penanaman dua komoditi utama yakni cabe dan bawang. Hal yang tidak kalah pentingnya yakni peningkatan partisipasi masyarakat di setiap Lorong Wisata, agar bersama dengan KWT, penyuluh, Dewan Lorong, RT/RW, lurah dan camat bahu membahu sukseskan program gerakan terus menanam ini.
Turut hadir dalam pelaksanaan Launching Gerakan Terus Menanam Ketua Forum LPM Kecamatan Mamajang H. Arifuddin Hamarung, Kepala KUA Mamajang, Para Kepala Seksi Kecamatan Mamajang, Babinsa, Babhinkamtibmas, Pj RT/RW, Penyuluh Pertanian serta Tokoh Masyarakat setempat.