Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin Sambut Kunjungan Pemerintah Kelurahan Malili Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur Di lorong Wisata Houston Cendana

Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin sambut kunjungan Pemerintah Kelurahan Malili Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur di Lorong Wisata Houston Cendana Kelurahan Sambung Jawa (Sabtu, 22/07/2023).

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan studi tiru oleh Pemerintah Kelurahan Malili Kabupaten Luwu Timur di Lorong Wisata Houston Cendana untuk lebih mengetahui mengenai inovasi Pemerintah Kota Makassar yaitu Lorong Wisata.

Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin dalam penyampaian nya kepada para rombongan studi tiru, dimana di lorong wisata houston ini terdapat budidaya Lobster, Hidroponik sayuran serta UMKM.

Dalam kesempatan itu pula Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin bersama Pj RT/RW dan Para Pelaku UMKM Lorong Houston mengajak para rombongan berkeliling melihat hasil dari Budidaya Lobster serta hasil dari kerajinan tangan dari pelaku UMKM.