Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Pemberian santunan jaminan kematian oleh bpjs ketenagakerjaan

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar menyerahkan santunan jaminan kematian kepada Ahli Waris Almarhumah Nasmin Latif yang merupakan Pj Ketua RW 02 Kelurahan Tamparang Keke Kecamatan Mamajang (Selasa,17/01/2023) Pagi.
Santunan ini langsung diberikan oleh Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Widhi Astri Aprilia Nia kepada Ahli Waris Almarhumah Nasmin Latif senilai Rp. 42.000.000 dan disaksikan langsung oleh Camat Mamajang M. Ari Fadli.
Dalam hal ini Widhi Astri Aprilia Nia yang di dampingi Account Representatif Khusus BPJS Ketenagakerjaan Nicky Hendrawan mengatakan "Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Pj RT/RW yang ada di Kecamatan Mamajang, hari ini kita memberikan santunan jaminan kematian kepada RW yang meninggal membuktikan pemerintah Kota Makassar hadir ditengah masyarakat saat mengalami resiko-resiko kecelakaan dan kematian. Kami berharap perlindungan ini tidak hanya kepada RT/RW ataupun pekerja Non ASN tapi juga melindungi seluruh pekerja yang ada di kecamatan Mamajang."