Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Pemerintah Kecamatan Mamajang Menggelar Malam Ramah tamah dan Pisah Sambut Kapolsek Mamajang

Pemerintah Kecamatan Mamajang menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM., M. Adm., SDA kepada pejabat baru AKP Ghafur Hidayat, SIK bertempat di Aula Makodim, Kelurahan Maricaya Selatan,

(Senin, 27/11/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Tripika Kecamatan, Sekcam Mamajang, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Para Lurah se-Kecamatan Mamajang, Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PPP Hj. Muliati, Ketua FK LPM Mamajang H. Arifuddin Hamarung, FKPM Se Kecamatan Mamajang, PPK Kecamatan Mamajang, Panwascam Kecamatan Mamajang, Pj RT/RW, serta pejabat dan staf Lingkup Kecamatan Mamajang.

Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA yang kini menjabat sebagai Wakapolres Enrekang menyampaikan terimakasih serta mohon maaf atas apa yang kita jalani selama menjabat sebagai Kapolsek Mamajang. Kompol Sulkarnain juga meminta dukungan serta Doa untuk menjalankan tugas yang baru. 

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menyampaikan "Ini sebuah hal yang lumrah dalam kehidupan kita semua, dimana ada sebuah pertemuan dan pasti ada perpisahan. Hari ini kita mengantar kan Bapak Kompol Sulkarnain untuk menjejaki karir nya sebagai Wakapolres Enrekang dan kita akan menyambut Bapak AKP Ghafur Hidayat yang menjabat sebagai Kapolsek Mamajang saat ini. Saya harapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar bekerja sama khususnya dalam penanganan Kamtibmas demi mewujudkan masyarakat yang tentram, aman, dan damai.

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Mamajang AKP Ghafur, SIK menyampaikan "Kami sangat berharap dukungan nya kepada seluruh stakeholder, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugas khususnya menjelang Pemilu Tahun 2024.