Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Pemerintah Kecamatan Mamajang Menghadiri Pelaksanaan RAKORSUS 2023

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama Sekretaris Camat Mamajang, Lurah Se-Kecamatan Mamajang dan Kasubag Perencanaan Keuangan Kecamatan Mamajang menghadiri acara Rapat Koordinasi khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar Tahun 2023 bertempat di Hotel Four Points by Sheraton Jalan Andi DJemma (Selasa,14/03/2023).
Rapat koordinasi khusus (Rakorsus) Tahun 2023 yang mengusung tema “Makassar Kota Resiliensi dengan Metaverse” ini dibuka langsung Bapak Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto dirangkaikan dengan Launching Makassar Kota Makan Enak yang ditandai dengan pemukulan alat masak serentak yang dilakukan oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, didampingi Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi, Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Kemendagri RI, Mohammad Noval, serta jajaran Forkompimda Kota Makassar dan diikuti oleh seluruh peserta Rakorsus.
Pada Pelaksanaan Rapat Koordinasi Khusus ini membahas poin-poin penting seperti permasalahan banjir, transportasi, digitalisasi, sombere & smart city dan evaluasi lorong wisata