Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Peneguran dan Penertiban Para Pelaku Usaha Terkait Jadwal Pengelolaan Sampah

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP pimpin langsung penertiban kepada para pelaku usaha yang kurang tertib dalam pengelolaan sampah di sepanjang Jalan Veteran Selatan dan Cenderawasih (Kamis, 19/01/2023).
Penertiban dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda 4 operasional Satuan Polisi Pamong Praja BKO Mamajang dan Armada Roda 4 Satuan Tugas Kebersihan Mamajang bersama Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib Mamajang) Didi Setiawan Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Mamajang Jamaluddin, S.Si dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Muh. Ilham serta Koordinator Pakandatto Kecamatan Mamajang Irfan Kaimuddin.
Dalam penertiban dilapangan didapatkan masih ada beberapa Pelaku Usaha (Bengkel) tidak mengikuti aturan dari jadwal pembuangan sampah.
Dalam hal ini Camat Mamajang M. Ari Fadli mengatakan bahwa pada hari ini kami melakukan peneguran kepada para pelaku usaha terutama bengkel-bengkel di sepanjang Jalan Veteran Selatan dan Jalan Cenderawasih yang selama ini kami anggap sudah dibersihkan setiap pagi hari atau malam hari ternyata hasil sampah dari onderdil dan botol oli itu dibuang di pinggir jalan padahal kami sudah mensosialisasikan melalui kelurahan terkait jadwal pembuangan sampah.