Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Pengukuhan Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM) Kecamatan Mamajang

Tripika Mamajang menggelar Silaturahmi bersama Kapolrestabes Makassar Bapak Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K, MH yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Se-Kecamatan Mamajang oleh Kapolrestabes Makassar bertempat di Halaman Kantor Camat Mamajang (Kamis, 22/06/2023) Malam.
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan bahwa tingkat kriminalitas di Kecamatan Mamajang saat ini sudah sangat berkurang dari data yang saya lihat di Kota Makassar.
Dalam kesempatan itu juga, Kombes Pol Mohammad Ngajib juga mensosialisasikan terkait polisi RW. Hal tersebut merupakan program untuk pihak kepolisian semakin membaur ditengah-tengah masyarakat.
Selaku Camat Mamajang M. Ari Fadli mengatakan, kami sangat mengapresiasi dengan adanya FKPM sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Mamajang.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Mamajang, Lurah Se Kecamatan Mamajang, Ketua Forum LPM Kecamatan Mamajang, Babinsa, Babhinkamtibmas, Bankom, KNPI Kecamatan Mamajang, Karang Taruna Kecamatan Mamajang, Pemuda Inklusi, PPK Kecamatan Mamajang, Panwascam Kecamatan Mamajang, Forum Bela Negara, Linmas, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Mamajang.