Postingan
Kecamatan Mamajang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto Membuka Resmi Youth City Changer (YCC) APEKSI 2023

Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas APEKSI) XVI di Kota Makassar telah dimulai pada hari senin 10 Juli 2023 di Bukit Tokka Tena Rata. 

Youth City Changer menjadi kegiatan pembuka pada pelaksanaan Rapat Kerja Nasional XVI APEKSI 2023 yang dilaksanakan di Bukit Tokka Tena Rata Kabupaten Maros.

Sebanyak 273 Dewan Lorong SeKecamatan Mamajang Ikut berpartisipasi pada kegiatan Youth City Changer. Kegiatan Youth City Changers (YCC) merupakan jembatan anak muda kreatif di setiap kotanya agar terhubung dan berkolaborasi dengan pemerintah kota.

Walikota Makassar Danny Pomanto dalam sambutannya, mengatakan para pemuda harus memiliki kemampuan adaptif leadership atau kepemimpinan yang adaptif untuk menggapai masa depan.

Selanjutnya Danny Pomanto menjelaskan ada dua kata kunci yang menjadi indikatornya, yakni adaptasi dan kemampuan daya tahan atau resiliensi.

Disamping itu Danny Pomanto berharap dalam penyelenggaraan Rakernas Apeksi ini, warga Makassar sebagai tuan rumah memberikan penyajian terbaik sebagai kota makan enak.